Selasa, 11 Agustus 2009

google mengundang tanggapan tentang pencarian super rahasia

Dalam sebuah posting di blog-nya Webmaster Central Namun, teknisi Google Sitaram Iyer dan Matt Cutts bersikeras bahwa pengguna biasa bahkan tidak akan melihat perbedaan.

"Selama beberapa bulan, sebagian besar dari tim Google telah bekerja pada proyek rahasia: sebuah generasi arsitektur Google untuk pencarian Web," pos dibaca, sehingga semua suara samar-samar seperti beberapa jenis elf lokakarya. "Ini adalah langkah pertama dalam suatu proses yang akan membuat kami mendorong amplop pada ukuran, indeks kecepatan, akurasi, kelengkapan dan dimensi lainnya." User interface yang tidak berubah.

Pengembang dianjurkan untuk mencoba teknologi baru di "bak pasir" halaman kemudian memberikan umpan balik dengan memasukkan kata "kafein" di Google masukan teks lapangan, rahasia-sandi gaya.

Perusahaan mengakui bahwa "beberapa bagian dari sistem ini tidak sepenuhnya belum selesai." Tetapi industri buzz jelas banyak bagiannya: There's a sah pendebat baru di pasar mesin pencari, Microsoft Bing, yang berat oleh fueled pemasaran dolar dan telah mulai inch-nya jalan di pasar tersebut sejak awal debut musim panas ini .

CEO Google Eric Schmidt memberikan kesan bahwa dia tidak khawatir khususnya tentang Bing. Tetapi sulit untuk tidak melihat pada suram blog post about under-the-radar upgrade ke indeks pencarian Google dan tidak mengambil sebagai Googly jalan berkata, "pada permainan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar